My Album


Jumat, 20 Juli 2012

20-07-2012

hahahaha hari ini awalnya gw sebatang kara ke kampus...bingung cari tempat acara sosialisasi TIK itu dmna... hahaha ahirnya ngikutin aja anak2 yang nampaknya anak baru juga... :D awalnya di gedung 4 lt 2 eh taunya gdung 4 lt 6.... bner2 sebatang kara gak punya temen sejurusan donnngg....... entah orang2 pada males kali ya kenaalan ma gw krna muka gw "jutek" hahahaha gw udah coba senyum2 n ngrubah jadi muka2 baik tapi susah banget hahaha yaa, dari sananya muka gw udah gni... n pada akhirnya gw kenalan ma seorang cwe yang dduk di samping kiri gw...

namanya Dita dy anak teknik informatika alumni sma tajurhalang... hahahaha pngn ketwa gw dngrnya cz kbtulan pnya mantan dari skul dy, mana mantan paling nyebelin jadi gw inget aaja...ckckckck kbtula... dy sihh enak di gundar ma tmen2nya(walpn cwo smua) yaa...tapi setidaknya gak sebtang kara kaya gw hehehehehe.... yaaa walaupun bda fakultas, yang namanya tmn ma siapa ajaa kan? heheheheehe ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar